web statistics



Strategi tanpa indikator dan 99,9% profit

Discussion in 'Strategi Trading' started by Nathea, May 14, 2012.

  1. adh_forex

    adh_forex New Member

    zzskdasjncdasjndjkas
     
    Last edited: Mar 10, 2013
  2. rikyu

    rikyu New Member

    thanks bro ...
     
  3. medianty

    medianty New Member

    Strategy Scalping Candel Master Nathea sudah saya praktekan dan hasilnya maknyoss.... :D
    Terima KAsih Master atas strategy gratis tapi profit.
     
  4. adh_forex

    adh_forex New Member

    zfzkdjhfjzxdhkjdxhkjd
     
    Last edited: Mar 10, 2013
  5. desta80

    desta80 New Member

    coba inul gan alias instal ulang, eror mungkin
     
  6. desta80

    desta80 New Member

    Ga sabar nunggu hari senin, pengen praktek lagi scalping sistem mastah Nathea ... Mari ngerampok broker xixixiiiii :D
     
  7. MustYon

    MustYon New Member

    mantap mas bro
    inilah ilmu sesungguhnya
    ilmu yang bermanfaat yang tidak diperjualbelikan
    semoga menjadi amal jariah yang tidak ada putus-putusnya pahala selama ilmu ini diterapkan
    itu nilainya lebih mahal dari ilmu2 forex yang dijual jutaan rupiah di luaran sana. amin
     
  8. ch3rry

    ch3rry New Member

    Siap master saya menggelar tikar dulu di pojok.:D
     
  9. elgorfx

    elgorfx New Member

    Untuk yg bulanan,berarti hari senin kita ambil posisi Buy yaa?
    apa kita ndak perlu analisa news,karena melemahnya EU sebulan ini karena terjadi karena krisis Eropa dan katanya masih akan berlanjut.
    makasih.
     
  10. ch3rry

    ch3rry New Member

    Master mau tanya, jika kondisi overbought/overshould ini terjadi di tengah2 bulan atau di akhir bulan
    apakah strategi ini masih berlaku Master?
    Terima Kasih.
     

Share This Page