web statistics



Strategi tanpa indikator dan 99,9% profit

Discussion in 'Strategi Trading' started by Nathea, May 14, 2012.

  1. Dee

    Dee New Member

    Master Nathea,,, mohon pencerahan nya tentang gambar 1. disitu kan ada tulisan angka 1.618, 0.768, 0.886,, nah itu gmana sih cara ngukur nya master? maaf yah pertanyaan nubie.. semoga berkenan di jawab
     
  2. karemzaf

    karemzaf New Member

    i'm back B-):D:->;):cool:
     
  3. narto

    narto New Member

    Luar biasa, tidak terbayangkan, tapi pengin belajar ilmunya. wah yang dapet "secret strategi"nya para juara aja nih. Saya dapet bocoran dikit gak papa nanti :)
     
  4. petualangforex

    petualangforex New Member

    gimana cara ikutannya master????
     
  5. petualangforex

    petualangforex New Member

    gimana cara ikutannya master????
     
  6. karemzaf

    karemzaf New Member

    mengejar ketinggalan :cool:B-)
     
  7. karemzaf

    karemzaf New Member

    wehh boleh juga neh :D. siipp :)
     
  8. karemzaf

    karemzaf New Member

    ID forexindo : karemzaf
    ID FB : facebook.com/karemzaf

    request bang.. :D
     
  9. Reni

    Reni New Member

    Lagi belajar scalping ala master, eh ketemu teori gap ini, samaaaaaaa banget seperti yang sudah saya lakukan selama ini tiap Senin. Doain ya masta, supaya saya cepat bisa scalpingannya.
    Masta, bisa perhatikan juga reversal pada hampir tengah malam WIB, bisa dapat lumayan, dan hampir suatu kepastian.
     
  10. Reni

    Reni New Member


    Lagi belajar scalping ala master, eh ketemu teori gap ini, samaaaaaaa banget seperti yang sudah saya lakukan selama ini tiap Senin. Doain ya masta, supaya saya cepat bisa scalpingannya.
    Masta, bisa perhatikan juga reversal pada hampir tengah malam WIB, bisa dapat lumayan, dan hampir suatu kepastia
     

Share This Page