web statistics



Nasehat-nasehat Trader Sukses Dunia

Discussion in 'Forex Lounge' started by bintang8479, Apr 29, 2009.

  1. kidd

    kidd New Member

    kata2 yg sangat bagus nih.
    ijin baca2 dulu untuyk masukan
     
  2. mangahut

    mangahut New Member

    satu yg menjadi pertanyaan gw.. siapakah trader terkaya di dunia? apakah ia masuk kedalam daftar 100 orang terkaya di dunia?
     
  3. laxusa

    laxusa New Member

    si Larry Williams pake Ultimate Oscilator sama William's percentage R
     
  4. Jorgen

    Jorgen New Member

    ini yang membuat saya bingung. emang kata2 diatas benar ya??
     
  5. feys

    feys New Member

     
  6. jostrader

    jostrader New Member

    setuju sekali ini mungkin namanya lingkaran setan !
     
  7. mwastabi2211

    mwastabi2211 New Member

    siip sangat membantu thanks bro'''
     
  8. IB.Weltrade

    IB.Weltrade New Member

    Mestinya ada yang bisa masuk 100 orang terkaya kalau memang forex memiliki potensi sangat luar biasa.
     
  9. ib.posmofx

    ib.posmofx New Member

    rasanya aku kurang setuju klo salah satu jalan utk menjadi milyuner, selain itu juga bisa bikin kita menjadi gelandangan klo kita gak tau ilmu tentang forex itu sndiri :)
     
  10. cemarahosting

    cemarahosting New Member

    nasehat dari guru trading pertama saya "kalau main jangan pakai nafsu dan perasaan" sampai sekarang saya masih ingat-ingat terus :-@
     

Share This Page