web statistics

Nasehat-nasehat Trader Sukses Dunia

Discussion in 'Forex Lounge' started by bintang8479, Apr 29, 2009.

  1. kidd

    kidd
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 25, 2011
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    kata2 yg sangat bagus nih.
    ijin baca2 dulu untuyk masukan
     
  2. mangahut

    mangahut
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    satu yg menjadi pertanyaan gw.. siapakah trader terkaya di dunia? apakah ia masuk kedalam daftar 100 orang terkaya di dunia?
     
  3. laxusa

    laxusa
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 28, 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    si Larry Williams pake Ultimate Oscilator sama William's percentage R
     
  4. Jorgen

    Jorgen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    ini yang membuat saya bingung. emang kata2 diatas benar ya??
     
  5. feys

    feys
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Sep 8, 2012
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
     
  6. jostrader

    jostrader
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    setuju sekali ini mungkin namanya lingkaran setan !
     
  7. mwastabi2211

    mwastabi2211
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 11, 2012
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    siip sangat membantu thanks bro'''
     
  8. IB.Weltrade

    IB.Weltrade
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 10, 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Mestinya ada yang bisa masuk 100 orang terkaya kalau memang forex memiliki potensi sangat luar biasa.
     
  9. ib.posmofx

    ib.posmofx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Sep 18, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    rasanya aku kurang setuju klo salah satu jalan utk menjadi milyuner, selain itu juga bisa bikin kita menjadi gelandangan klo kita gak tau ilmu tentang forex itu sndiri :)
     
  10. cemarahosting

    cemarahosting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    nasehat dari guru trading pertama saya "kalau main jangan pakai nafsu dan perasaan" sampai sekarang saya masih ingat-ingat terus :-@
     

Share This Page