web statistics



FFT-D Trading

Discussion in 'Trading Room / Jurnal Trading' started by ForexFunTaste, Jul 11, 2010.

  1. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Apa itu FFT-D
    Singkatan dari Forex Fun Taste - Delicious.
    Semoga trading forex aku menjadikan aku "Fun" secara psikologis dengan Rasa yang Sedap pada endingnya.
    :)

    Kita OP senin dengan acuan BB. Nyobanya di Real Micro Acc. Namanya juga nubie yang baru belajar, pakenya ya micro aja.

    Besok senin mau OP Buy aja. TP 100 Pips & SL sistem Cut Loss.

    "Melakukan pembelian pada batas bawah & melakukan penjualan pada batas atas"

    Salam,
    FFT-D
     
    Last edited: Jul 12, 2010
  2. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    OP Buy 12 Juli 2010

    OP: Buy/Long.
    TF : TF4H
    Tgl : 12 Juli 2010
    Indikator : BB

    OP@1.5056
    TP@1.5156
    SL@Cut Loss
    MM : 7% Margin (0.07 lot)

    Tinggal nunggu hasil. Di lihat tiap pagi baru bangun ato sesempatnya aja deh. :-"

    Salam,
    FFT-D
     
    Last edited: Jul 12, 2010
  3. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture siang 12 Juli 2010, jam 14.25 wib
    masih floating -86
    :-"

    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 12, 2010
  4. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture siang 12 Juli 2010, jam 14.25 wib
    masih floating -28
    :-"

    [​IMG]
     
  5. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture siang 13 Juli 2010, jam 05.45 wib
    masih floating -32
    :-"

    [​IMG]
     
  6. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture sore 13 Juli 2010, jam 17.57 wib
    masih floating +22
    :-"

    [​IMG]
     
  7. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture sore 13 Juli 2010, jam 19.57 wib
    masih floating +54
    :-"

    [​IMG]
     
  8. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Capture sore 13 Juli 2010, jam 20.57 wib
    masih floating +96
    :-"

    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 13, 2010
  9. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Waktu ngetik ini, ternyata udah TP dan Gag usah dilanjutkan lagi ya... :D

    Kita lanjut OP nih. Trend kedepan selama 2 hari kok kayanya naik ya?
    Sekarang OP dengan Full CApture :)
     
  10. ForexFunTaste

    ForexFunTaste New Member

    Sedikit Ragu??? Hedging yuuukkk....

    Hmmm...
    kita OP dengan melihat trend sepertinya bakalan bullish.

    Ok OP buy dimulai. Tapi karena ada sedikit keraguan... maka terpaksa pake hedging OP aja ya..... :-"

    [​IMG]


    Result
    [​IMG]
     
    Last edited: Jul 14, 2010

Share This Page