web statistics

FFT-D Trading

Discussion in 'Trading Room / Jurnal Trading' started by ForexFunTaste, Jul 11, 2010.

  1. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Apa itu FFT-D
    Singkatan dari Forex Fun Taste - Delicious.
    Semoga trading forex aku menjadikan aku "Fun" secara psikologis dengan Rasa yang Sedap pada endingnya.
    :)

    Kita OP senin dengan acuan BB. Nyobanya di Real Micro Acc. Namanya juga nubie yang baru belajar, pakenya ya micro aja.

    Besok senin mau OP Buy aja. TP 100 Pips & SL sistem Cut Loss.

    "Melakukan pembelian pada batas bawah & melakukan penjualan pada batas atas"

    Salam,
    FFT-D
     
    #1 ForexFunTaste, Jul 11, 2010
    Last edited: Jul 12, 2010
  2. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    OP Buy 12 Juli 2010

    OP: Buy/Long.
    TF : TF4H
    Tgl : 12 Juli 2010
    Indikator : BB

    OP@1.5056
    TP@1.5156
    SL@Cut Loss
    MM : 7% Margin (0.07 lot)

    Tinggal nunggu hasil. Di lihat tiap pagi baru bangun ato sesempatnya aja deh. :-"

    Salam,
    FFT-D
     
    #2 ForexFunTaste, Jul 12, 2010
    Last edited: Jul 12, 2010
  3. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture siang 12 Juli 2010, jam 14.25 wib
    masih floating -86
    :-"

    [​IMG]
     
    #3 ForexFunTaste, Jul 12, 2010
    Last edited: Jul 12, 2010
  4. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture siang 12 Juli 2010, jam 14.25 wib
    masih floating -28
    :-"

    [​IMG]
     
  5. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture siang 13 Juli 2010, jam 05.45 wib
    masih floating -32
    :-"

    [​IMG]
     
  6. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture sore 13 Juli 2010, jam 17.57 wib
    masih floating +22
    :-"

    [​IMG]
     
  7. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture sore 13 Juli 2010, jam 19.57 wib
    masih floating +54
    :-"

    [​IMG]
     
  8. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Capture sore 13 Juli 2010, jam 20.57 wib
    masih floating +96
    :-"

    [​IMG]
     
    #8 ForexFunTaste, Jul 13, 2010
    Last edited: Jul 13, 2010
  9. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Waktu ngetik ini, ternyata udah TP dan Gag usah dilanjutkan lagi ya... :D

    Kita lanjut OP nih. Trend kedepan selama 2 hari kok kayanya naik ya?
    Sekarang OP dengan Full CApture :)
     
  10. ForexFunTaste

    ForexFunTaste
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 10, 2010
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Sedikit Ragu??? Hedging yuuukkk....

    Hmmm...
    kita OP dengan melihat trend sepertinya bakalan bullish.

    Ok OP buy dimulai. Tapi karena ada sedikit keraguan... maka terpaksa pake hedging OP aja ya..... :-"

    [​IMG]


    Result
    [​IMG]
     
    #10 ForexFunTaste, Jul 13, 2010
    Last edited: Jul 14, 2010

Share This Page