web statistics



EA CApitalMarket DAHSYAT...

Discussion in 'Diskusi Expert Advisor/Robot Trading' started by felicadmaja, Aug 13, 2009.

?

Apa EA ini membantu dan profitable ?

  1. Margin Call

    10 vote(s)
    31.3%
  2. Loss

    1 vote(s)
    3.1%
  3. BreakEven (Loss=profit)

    5 vote(s)
    15.6%
  4. Profit

    11 vote(s)
    34.4%
  5. Mega Profit

    5 vote(s)
    15.6%
  1. felicadmaja

    felicadmaja New Member

    Salam Profit para trader Indonesia, akhirnya saya buka thread baru setelah sekian lama absen dari forum ini karena banyak kerjaan dan baru sempat nongol sekarang, ok sekarang saya membawa EA yang saya namai Capital Market yang bisa rekan-rekan download dan coba GRATIS tanpa masa trial dan bisa digunakan disemua account. Langsung saja ya… EA capital market ini entry market berdasarkan indikator MACD yakni dimana jika histogram MACD lebih tinggi dari histogram sebelumnya, dan nilainya lebih tinggi dari 0 dan lebih tinggi dari garis signyal maka entry adalah BUY begitu juga sebaliknya, MACD yang digunakan adalah MACD standard. Tentunya sinyal berdasarkan indikator pasti tidak 100% tepat oleh karena itu EA ini dibackup oleh sistem martingale dimana jika sinyal salah maka EA akan buka posisi baru dengan lot 2x dari posisi pertama untuk mengcover loss sebelumnya. Ok memang benar sistem martingale berisiko margin call, namun bisa diakali kok, EA ini berjalan pada pair USD/JPY yang dikenal sangat tenang dan sering whipsaw, tentu market seperti ini sangatlah cocok untuk martingale, time frame yang digunakan adalah M1, lot inisial yang dipakai bisa 0.1 atau 0.01 lot bergantung pada balance temen-temen semua. EA ini cocok untuk long term trading sebab ambilan TP nya yang banyak yakni sebesar 50pips, dan step antar OP juga 50, sehingga tidak akan boros lot ketika market trending sekalipun waktu NFP. Sekalipun pakai lot inisial sebesar 1 lot, jika balance mencukupi saya rasa tidak masalah. Balance yang diperlukan minimal adalah $10.000 atau bisa jua 10.000 cent di account mini atau micro. Mengenai hasil tidak perlu ditanyakan! Dalam sistem martingale hanya ada 2 kemungkinan yakni Profit besar atau Margin call, tentunya kita harus berpikir apabila terjadi kemungkinan margin call, oleh karena itu dalam sistem martingale ini yang penting adalah ketahanan balance untuk membuka lot kembali. Saya berikan ilustrasi, semisal OP1 sebesar 0.1 lot, maka jika sudah rugi -50 poin akan membuka lagi sebesar 0.2 lot, rugi -50 poin lagi, akan buka 0.4 lot, rugi lagi -50 poin, buka lagi 0.8 lot, dan seterusnya. Semisal dalam beberapa hari kita apes dan harga melawan kita sampai -400 poin maka harus ada 8 kali Open yakni 0.1 lot + 0.2 lot + 0.4 lot + 0.8 lot + 1.6 lot + 3.2 lot + 6.4 lot + 12.8 lot = 25 lot (dibulatkan), apakah dengan balance Anda mampu membuat 25 lot? Jika sudah mampu saya kira tidak menjadi soal, market tidak mungkin melawan kita terus bukan? Tentunya harga bisa berbalik, semisal harga berbalik dan kita sudah profit +50 poin maka semua OP akan tertutup dan profit akan kita dapat. Inilah keuntungannya menggunakan sistem martingale, harga tidak perlu kembali ke posisi pertama kali OP, jadi dalam martingale yang kita butuhkan adalah posisi OP terakhir yang memiliki lot terbesar harus profit sebesar nilai step atau nilai TP, semua posisi loss akan tercover oleh posisi terakhir yang memiliki lot terbesar ini.



    [​IMG]

    Ok penjelasan dari fitur-fitur diatas adalah:
    1. Pair: EA harus dipasang / diattach di USD/JPY 1M (1 minute)

    2. Lots: merupakan lot inisial yang dipakai, bisa disesuaikan dengan balance yang Anda miliki.
    a. Balance 10.000 pakai 0.1 lot
    b. Balance 20.000 pakai 0.2 lot
    c. Balance 30.000 pakai 0.3 lot dan seterusnya.

    3. TakeProfit = 50 (default)

    4. StopLoss = 550 (default)

    5. Step = 50 (default), merupakan jarak antar open order. Nilai step harus sama dengan takeprofit, makin kecil nilai step makin besar keuntungan yang diperoleh namun makin besar risiko margin call. Saya rasa nilai 50 sudah aman.

    6. Maximal Trade: adalah jumlah maximum OP yang diperbolehkan.

    7. Multiplier adalah pengali lot antara OP1 ke OP2, antara OP2 ke OP3 dan seterusnya. Makin tinggi multiplier makin boros lot yang digunakan, makin besar pula profitnya, makin tinggi risiko margin call.

    8. TimeFilter bila TRUE maka EA hanya akan membuka posisi pada jam yang ditentukan oleh user.
    9. GMTOffset isikan 0 saja, kita menggunakan jam broker sebagai patokan bukan jam indonesia.

    10. StartHour: merupakan waktu dimana EA akan mulai Open posisi

    11. EndHour adalah waktu dimana EA mengakiri / tidak membuka Open posisi dan membiarkan open posisi terfloating sampai terkena SL atau TP.


    Berikut ini saya berikan beberapa backtest selama 6 bulan terakhir dari bulan november 2008 sampai juni, (mohon maaf juli dan agustus belum saya download harganya). Rata-rata profit 20% sampai 50% perbulan, bukan merupakan hasil yang fantastis tapi saya rasa cukup untuk beli bakso, bayangkan jika uang kita di bank? Berapa bunga per bulannya? Per tahun hanya 5% lho…

    NOVEMBER2008
    [​IMG]

    DESEMBER2008
    [​IMG]

    JANUARI2009
    [​IMG]

    FEBRUARI2009
    [​IMG]

    MARET2009
    [​IMG]

    APRIL2009
    [​IMG]


    Bagi yang ingin mencoba EA ini silakan coba dulu di account DEMO, sebelum Anda mencoba di REAL Account, ingat saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas hasil yang ditimbulkan oleh EA ini, semua tanggung jawab dan pilihan ada di tangan Anda.

    Salam PROFIT!!B-)
     

    Attached Files:

    Last edited: Aug 13, 2009
  2. AB5454

    AB5454 New Member

    lopepuLL MartiL ...
    belum nyomot dah ngomong :D sory yaa :D
    memang ea nya dilock utk demo aja...??? atau bisa real juga ???
    kenapa nda langsung file mq4 nya broo
    step=jarak bersifat statis ... dan bersifat instan order...
    nah dari pada yg instan seperti itu,mending pake yg orderlimt...
     
  3. indra809

    indra809 New Member

    Pak, ada setting MM juga gak? misalnya semakin besar total balance maka nilai lot akan menyesuaikan (lebih besar juga) dan sebaliknya..
     
  4. felicadmaja

    felicadmaja New Member

    Oke ambil aja bro gak usah bilang-bilang... langsung sedot.. bisa untuk demo maupun real.. mq4 belum aku bagiin ntar kalo dah sempurna ni nunggu saran dari abang-abang trader dulu.. Mengenai order limit itu pake buylimit atau sell limit ya bro? kelebihan dan keuntungan daripada sistem saya ini apa? mungkin bisa kumasukin demi kesuksesan EA ini
     
  5. felicadmaja

    felicadmaja New Member

    Capital Market MONEY MANAGEMENT INCLUDED

    OK ini lah EA capital market yang sudah ada Money Management jadi setiap penambahan balance, lot inisial akan mengikuti pertambahan balance tersebut. Fitur didalamnya saya kasih nama AutoAdjustLot setting ke TRUE maka MM akan aktif.
     

    Attached Files:

  6. AB5454

    AB5454 New Member

    waduh ... jadi pengen malu euy :x
    keuntungannya,kita tidak terbelunggu dgn requote dkk :D
    jadi hitungan jarak dan take profit bisa pas :D

    ni kebetulan ana punya koleksi martil by alejandro
     

    Attached Files:

  7. felicadmaja

    felicadmaja New Member

    OK ini saran yang bagus untuk pengembangan EA yang selanjutnya. terima kasih
     
  8. indra809

    indra809 New Member

    bro felicadmaja, apakah CapitalMarket ini pake hidden SL atau TP atau mungkin EA ini pake mode stealth? kayaknya mantap tuh bro kalo ditambahkan fitur stealth, biar gak ada pergerakan siluman dari broker....... sorry ya bro saya cuma bisa request.. belum bisa buat EA sendiri... :D
     
  9. indra809

    indra809 New Member

    Apakah CapitalMarket ini bisa dijalankan di 5 decimal broker? jika belum masukan dari ane saja agar ada pilihan utk 5th decimal broker, karena kalo gak salah sudah banyak broker yg beralih menggunakan 5th decimal, terutama broker-broker UK yg bebas NFA rules...
     
  10. traderyunan

    traderyunan New Member

    EA CapitalMarket ko saya coba terdapat pesan critical error ya saya close mt4 juga ikut close..knp nih..? 8-}
     

Share This Page