web statistics



Belajar Menganalisa Chart ala KG

Discussion in 'Analisa Teknikal' started by kang_gun, Feb 28, 2008.

?

Apakah Thread ini membantu Anda menganalisa Chart ?

  1. Sangat membantu

    1,365 vote(s)
    98.3%
  2. Sama sekali tidak berguna

    24 vote(s)
    1.7%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alfa-4x

    alfa-4x New Member

    sudah amankah OP saya....

    [​IMG]
     
  2. alfa-4x

    alfa-4x New Member

    walah ternyata mf tanggal 2 libur tho... pantesan beda dengan fxopen. yaudah close dulu... +15 lumayanlah pagi-pagi, penglaris...

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Jan 5, 2009
  3. touch_the_sky

    touch_the_sky New Member

    biarpun telat ..
    Selamat tahun baru islam dan tahun baru 2009,may the green pips always be with us :D

    udah lama ga erkunjung dimari ..hiks..


    personally i agree with this,i`m using KG level and S/R using horizontal line as my main tools for analyzing my charts,and BB variation for second opinion. Actually its because i have difficulty in using MA`s as pointer to enter position.

    IMHO,if we want to analyze charts more precisely,BB could give us better data to analyze..all we have to do just play with BB`s deviation,and read the market with that..:D
     
  4. donny ben

    donny ben New Member

    setelah sempet kesasar posting hehehehe

    asalamualaikum......
    permici bung KG dan rekan2 smua...saya ada ptanyaan,namun mohon maaf apabila ada kesalahan,skiranya dikoreksi,saya baru 1 minggu mbaca thread ini,yg jd pertanyaan adalah apa boleh mnggabungkan 2 ilmu (KG dan Gannfx),karena apa yg saya temukan dalam hasil analisa 25kali (+) 2kali (-)
    skali lg mohon maaf,saya hanya mencoba memberikan apa yg sudah saya terima dari thread ini.....
    makasih.......................
    Ben:-??
     
  5. donny ben

    donny ben New Member

    syukurlah....dari thread awal samapai saat ini sampeyan sangat maju,bahkan hari inipun masih "terdampar di "pulau emas "ini
    lam kenal.Ben:)
     
  6. alfa-4x

    alfa-4x New Member

    coba lagi ahh... sell GU
    alasannya apa yaa.. BB daily flat MA M15 & M30 mulai pointing down.
    benarkah...?

    [​IMG]


    Result Update
    +77

    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 5, 2009
  7. poli321

    poli321 New Member

    Hello freinds,

    How do I can have this kind of template?

    Thankes,

    Poli
     
    Last edited: Jan 6, 2009
  8. alfa-4x

    alfa-4x New Member

    please take, hopefully can help you

    regard
    alfa
     

    Attached Files:

  9. poli321

    poli321 New Member

    ALFA-4X, Thankes.

    Poli
     
  10. wing2008

    wing2008 New Member

    High Probability Trading Setup

    Halo Trader,

    Buat yang newbie atau yang sudah lama menggunakan Standard Deviasi sebagai indikator signalnya, gw mau bagi sedikit salah satu sinyal entry posisi yang biasa gw pakai berdasarkan standar deviasi dan level-levelnya.
    Selama ini tidak pernah mengecewakan buat gw, lumayanlah sdh hampir 4 tahun dan ketika gw nemuin thread ini ternyata mirip dengan sistem trading gw, ga ada salahnya gw share di sini biar threadnya makin komplit, setuju ya?! hehehe

    Silahkan pakai salah satu setup berikut:
    (agar memudahkan semua setup untuk Buy/Long position, untuk Sell/Short tinggal dibalik saja)
    1. Harga berada di SD-1 Daily dan SD-1 Weekly.
    2. Harga berada di SD-1 Daily dan Middle Band Weekly.
    3. Harga berada di SD-1 Daily dan diatas SD+1 Weekly.
    4. Harga berada diatas SD+1 Daily dan Middle Band Weekly.
    Semuanya harus menunggu konfirmasi "V" atau "^"untuk sell.

    Boleh menggunakan kombinasi SD lain seperti H1/H4, H4/H8, dst. sesuai selera.
    Kalau mau buktikan, silahkan kerjakan PR dengan melihat history tiap-tiap pair mata uang. Di saham juga berlaku koq. hihihi.
    Jangan minta bukti trading gw, ga bakal gw beri, karena orang yang minta demikian adalah orang yang tidak percaya sama sistem Standar Deviasi dan sia-sialah anda masuk thread ini.... huahahaha.
    Intinya, jangan malas deh, karena kalau rajin pasti sudah dari dulu menerapkan statistik yang didapat waktu sekolah dulu jauh sebelum mengenal trading. Betul ga? heuheuhehe.

    Salam ijo-ijo,
    wing2008

    PS.: Kalau sudah nambah dan banyak uangnya, jangan lupa keadaan orang lain. Saling tolong menolong.
    Lebih baik beramal daripada beli senjata atau bom... huehehehehe.
    :cool:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page