+ Reply to Thread
Page 1 of 3 1 2 3 LastLast
Results 1 to 10 of 26

Thread: 20°MA Simple Scalping Sistem

Forum: Strategi

  1. #1
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default 20°MA Simple Scalping Sistem

    Selamat malam semua,
    Ijinkanlah saya untuk berbagi sistem yang mungkin cocok dengan trading anda. Sistem ini adalah untuk para scalper dimana pips kecil bakal disikat tp trade dalam waktu yg relatif pendek.
    Ok... jadi sistem ini menggunakan indi sandart aja:
    1. SMA 50
    2. Ema 21
    3. Ema 10
    Rulenya:
    Saat MA50 membentuk sudut kemiringan/slope >20° maka kita akan tunggu harga "pullback" sampai zona ema21 dan ema 10.
    Setelah harga di zona tsb segera op sesuai arah garis ma saat itu. Jika keatas kita buy begitu pula sebaliknya.
    Beri SL 6 pips+spread, tp antara 8-10 pips.
    Jika harga sudah tp 8 segera geser sl ke 0 jadi jika harga berbalik kita aman.
    Semoga Bermanfaat.

  2. Advertisement
  3. #2
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default

    Untuk sistem ini di sarankan pada pair EU dan TF 5M.
    Semoga membantu.

  4. #3
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default

    Kok forum ini semakin sepi sih?
    Ada apa dengan forum ini?
    Wah ga da yg tertarik dengan sistem ini ya'

  5. #4
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    25
    Credits
    0
    Points
    0 (0 Banked)

    Default

    wew mantapē, kase sample gambar dunk bro biar jelas dikit ....biar tau sudut kemiringan/slope >20° gmn neh?

  6. #5
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    lampung
    Posts
    338
    Credits
    0
    Points
    0 (0 Banked)

    Default

    d kasi pic. teman , dmana letak itu sudut 20° biar lebih menarik....
    kira2 d jam berapa sistem ini/scalp ini paling efektif?

  7. #6
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default

    Saya tidak tahu gimana cara pasang pic..maklum gaptek.
    Untuk sudut >20° itu kita kira2 aja, jadi tidak usah saklek. Pokoknya bila sma 50 sudah condong lebih dari 20° kita tunggu harga retrace hingga ke zona ema21 &10 terus kita op. Coba rekan2 backtest ato pake simulasi.

  8. #7
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default

    Semalem dapet tp 20 pips. Tidur nyenyak deh

  9. #8
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

    Default Ini Picnya

    Sesuai permintaan saya upload pic-nya untuk memperjelas Sistem ini

    Last edited by autodel; 11 July 2008 at 08:48. Reason: broken image fixed

  10. #9
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    In Front Of You
    Posts
    340
    Credits
    21
    Points
    21 (0 Banked)

  11. #10
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    lampung
    Posts
    338
    Credits
    0
    Points
    0 (0 Banked)

    Default

    Quote Originally Posted by sad.trader View Post
    Jika harga sudah tp 8 segera geser sl ke 0 jadi jika harga berbalik kita aman.
    Semoga Bermanfaat.
    ett ..
    thanx sudah d kasi gambar.. begini d pernyataan atas maksudnya gmana .. klo sudah TP kan ga bs geser SL.. terus ada beberapa broker yang hanya mengijinkan 10 pip dr running , siasatnya gmana tuh gak pake SL?


 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
free web page hit counter
Forexindo.com - Portal dan forum komunitas trader forex Indonesia. Menyediakan signal gratis, berita dan analisa harian, diskusi berbagai strategi forex, belajar forex, trading forex online, robot trading/expert advisor analisa teknikal, analisa fundamental.
Address : 50th Floor Menara BCA - MH Thamrin 1, Jakarta
Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Client should make an independent judgments as to whether trading is appropriate for him/her in light of his/her financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.