+ Reply to Thread
Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    cowoklucu's Avatar
    cowoklucu is offline Senior Member
    Points: 31, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Denpasar, Bali, Indonesia
    Posts
    314
    Points
    31
    Level
    1

    Question [REQ] order script

    agan2 sekalian, ada ga yg punya script yg bisa mengubah SL, TP ama TS secara otomatis saat OP?

    misalnya saat OP settingannya:
    - SL: 20
    - TP: 40
    - TS: 20

    dan setingannya bisa diubah2, bisa account micro, bisa semua TF jg

    makasi banyak ya
    - Random Thoughts
    ---------------------------------------------------------------------
    My ZTSPs:
    - SR BreakOut
    - Fading The Gap

  2. Advertisement
  3. #2
    asmay is offline Member
    Points: 8, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    77
    Points
    8
    Level
    1

    Default SLTP Manager

    Dear,
    Saya juga lagi cari itu script tapi belum nemu. Saya ada script SLTP saja. yaitu: Stop Loss dan Take Profit saja. Ini open source, kalo bisa ngoprek tinggal tambah TS script kedalamnya. Tinggal taruh di expert folder sama seperti EA lainnya.

    Best Regard,
    asmay
    Attached Files Attached Files
    Last edited by asmay; 23 September 2010 at 05:59.

  4. #3
    cowoklucu's Avatar
    cowoklucu is offline Senior Member
    Points: 31, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Denpasar, Bali, Indonesia
    Posts
    314
    Points
    31
    Level
    1

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by asmay View Post
    Dear,
    Saya juga lagi cari itu script tapi belum nemu. Saya ada script SLTP saja. yaitu: Stop Loss dan Take Profit saja. Ini open source, kalo bisa ngoprek tinggal tambah TS script kedalamnya. Tinggal taruh di expert folder sama seperti EA lainnya.

    Best Regard,
    asmay
    thanks brader, ini ja dah cukup, ga bisa ngoprek sih, jd terima apa yg ada n bersyukur aja, hehehe, makasi dah share ya
    - Random Thoughts
    ---------------------------------------------------------------------
    My ZTSPs:
    - SR BreakOut
    - Fading The Gap

  5. #4
    darul is offline Junior Member
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1

    Default

    Quote Originally Posted by asmay View Post
    Dear,
    Saya juga lagi cari itu script tapi belum nemu. Saya ada script SLTP saja. yaitu: Stop Loss dan Take Profit saja. Ini open source, kalo bisa ngoprek tinggal tambah TS script kedalamnya. Tinggal taruh di expert folder sama seperti EA lainnya.

    Best Regard,
    asmay
    Ijin pakai juga ya gan

  6. #5
    i cloud is offline Junior Member
    Points: 3, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    29
    Points
    3
    Level
    1

    Default

    w ud sedot, tapi koq pas dicompile masi ada yg error ya gan?
    erronya ending program unbalance left parenthis

  7. #6
    traderforex888 is offline Junior Member
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    2

    Default

    Quote Originally Posted by asmay View Post
    Dear,
    Saya juga lagi cari itu script tapi belum nemu. Saya ada script SLTP saja. yaitu: Stop Loss dan Take Profit saja. Ini open source, kalo bisa ngoprek tinggal tambah TS script kedalamnya. Tinggal taruh di expert folder sama seperti EA lainnya.

    Best Regard,
    asmay
    Mantap Gan,,,ijin download...

  8. #7
    tarakanita is offline Junior Member
    Points: 1, Level: 1
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 1
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    12
    Points
    1
    Level
    1

    Default OP 4 Pairs Sekaligus

    Agan-agan / para master / para pakar script yang budiman di Forexindo.. Bisakah saya minta tolong dibuatkan script untuk OP sekaligus: BUY (NZDJPY & AUDJPY) & SELL (CHFJPY & USDJPY). Untuk besarnya lot, flexible-kan saja, kita bisa tentukan di input nya. Jadi begitu script kita jalankan, langsung terjadi OP 2 BUY n 2 SELL.. Ini untuk uji coba strategi 'swap hunter' & 'hedging sekaligus'.. Terimakasih atas kesediaannya..
    Last edited by tarakanita; 26 May 2012 at 18:38. Reason: Lot Flexible


 

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
free web page hit counter
Forexindo.com - Portal dan forum komunitas trader forex Indonesia. Menyediakan signal gratis, berita dan analisa harian, diskusi berbagai strategi forex, belajar forex, trading forex online, robot trading/expert advisor analisa teknikal, analisa fundamental.
Address : 50th Floor Menara BCA - MH Thamrin 1, Jakarta
Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Client should make an independent judgments as to whether trading is appropriate for him/her in light of his/her financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.