Closed Thread
Page 1 of 40 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 10 of 400
  1. #1
    foxnet is offline Senior Member
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    142

    Default [ASK] 500-1000 Pip Sehari Tanpa Indicator Tapi Nyantai

    Bismillahirrahmanirrahim,

    Bro dan sis sekalian, kira-kira ada gak ya sistem trading yang simpel santai tapi profit dan profit terus sampai 1000 pip sehari?, Oh ya trading tanpa indikator apapun loh meskipun itu candle?

    Semoga pertanyaan ini menjadi brainstorming yang baik buat trader Indonesia.
    Last edited by autodel; 20 May 2009 at 08:31.
    Giving is Better Than Asking
    The Best People Is The Most Useful One For Their Fellow People

  2. Advertisement
  3. #2
    alfa-4x's Avatar
    alfa-4x is offline Senior Member
    Points: 13, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    129
    Points
    13
    Level
    1

    Default

    ada... caranya minta ramalan mama lauren dan minta rommy rafael untuk menghipnotis bigboys untuk menggerakkan harga menuruti kata hatimu. hihihi just kidding bro....

    cek disini result profit lebih dari 1000 pips dalam sehari, sambil nyante, tapi..... masih pake indi ini itu sampe ribet banget.

    jadi penasaran kalo dapet pips segitu tanpa banyak indi....
    OK dilanjut bro...keliatannya menarik nie lain dari yang lain
    Menyimak mode ON

    Alfa
    Last edited by alfa-4x; 14 June 2009 at 06:01.
    Apa Sich Yang Tidak Bisa Kalau Mau Usaha

    Visit My Blog..... http://www.alfa4x.blogspot.com

  4. #3
    foxnet is offline Senior Member
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    142

    Default

    He Bro Alfa ono ono ae, mosok trading nganggo tukang ramal lan hipnotis segala.
    Emang sih pertanyaan saya kaya dejavu, mimpi kali ya, sehari dapat 1000 tanpa indi dan nyantai lagi. Tapi, seperti signature bro alfa, kalau kita berusaha insya allah bisa, minimal 30 persenya la.

    Di sini saya mau share sedikit apa yang pernah saya baca, semoga bermanfaat.
    Last edited by foxnet; 19 May 2009 at 19:01.
    Giving is Better Than Asking
    The Best People Is The Most Useful One For Their Fellow People

  5. #4
    diana is offline Senior Member
    Points: 19, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    188
    Points
    19
    Level
    1

    Default

    ada....
    Semedi di gunung...mudah mudahan ada wangsit

    he...hehheeee

  6. #5
    kulmi's Avatar
    kulmi is offline Senior Member
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    184

    Default

    wah... mantap nich... bisa 1000pips / hari...

    ini memang 1000 pips / hari atau 1000 point / hari ya... ?

    klo bener2 1000 pips / hari gmn tuch caranya, tanpa indikator just CS. Klo hedging kyknya mungkin juga ya... tapi musti modal yang guede juga . Mf sok tau

  7. #6
    Greenpips's Avatar
    Greenpips is offline Senior Member
    Points: 16, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    168
    Points
    16
    Level
    1

    Default

    1000 pips sehari gila aja ini sih rakus nmnya....semua pair di trade yah?pusing deh tuh kepala.....
    "Normal dan Ubnormal Setiap Acuan Selalu Berurutan Mulai Dari Acuan Kecil ke Acuan Besar "
    "Gelombang juga berurutan mulai dari gelombang kecil menuju gelombang besar"
    "Fleksibel aja ikuti arus market mau kemana, tega untuk cut loss apabila salah analisa"-"my-jurnal"

    Website Removed - Broke Rule#10

  8. #7
    parloji is offline Senior Member
    Points: 33, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    243
    Points
    33
    Level
    1

    Default

    Quote Originally Posted by foxnet View Post
    He Bro Alfa ono ono ae, mosok trading nganggo tukang ramal lan hipnotis segala.
    Emang sih pertanyaan saya kaya dejavu, mimpi kali ya, sehari dapat 1000 tanpa indi dan nyantai lagi. Tapi, seperti signature bro alfa, kalau kita berusaha insya allah bisa, minimal 30 persenya la.

    Di sini saya mau share sedikit apa yang pernah saya baca, semoga bermanfaat.
    Silahkan di share iLmunya bro.
    saya siap Menyimak
    semoga bermanfaat buat kita

  9. #8
    kim's Avatar
    kim
    kim is offline Junior Member
    Points: 1, Level: 1
    Level completed: 0%, Points required for next Level: 1
    Overall activity: 0%
    Join Date
    May 2009
    Posts
    14
    Points
    1
    Level
    1

    Default

    bisakah Profit terus 1000 pips/hari tanpa indikator?
    saya rasa kalau tanpa indikator apapun sulit walaupun bermain di banyak pairs. Kayaknya hanya ada satu cara deh yaitu jika kita bisa melihat masa depan

    Tetapi kalau saya pribadi sih targetnya hanya 10-30 pips aja yang penting stabil. Sisanya cuma tambahan saja

  10. #9
    slay3r's Avatar
    slay3r is offline Member
    Points: 7, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    58
    Points
    7
    Level
    1

    Default wew

    cuma saran Bro ..
    kalo ngasih judul thread yg bener.
    kalo mau tanya Or request depan judul dikasih ask or req.
    Biar yg yg baca ga nyesel setelah baca judulnya.

    kasian para nyubi yg baca.
    bisa dibuai mimpi liat judulnya.
    Padahal forex tu bukan togel yg asal buy or sell.
    semua pair butuh analisis and pengamatan ples riset.
    Ga ada tuh istilahnya cuma asal pasang doang non analisis, bisa dapet
    sampe ribuan pips perhari.
    walaupun kate yg trade dah dapet gelar master or mbah, tetep aja butuh analisa. (woii bangun oii, lo mimpi kalee . .!)
    Palagi pake mama lauren ma romi rafael ( puh ga njamin bisa nggerakin uang sedunia )
    dah gitu kan dosa percaya ma gituan (musyrik tau .)

    udah deh ga usah aneh2 gitu.
    gak usah muluk2 lo dapet 10 pips ajah perhari tapi pasti dah bagus kok .
    Gak usahlah sampe pake tantangan brainstrom wat trader indo.
    percuma saja, gak kan ada yg isa . .!
    bahkan sekelas george soros pun tak kan isa . !

    saran gue sih ..
    Belajar ajah yg bener, suatu saat pasti elo dapet elo dapet untung dari Forex.
    tapi sekali lagi pake analisa dan pengamatan yg tepat jgn asal tebak.
    kalo gak pake analisa alias asbak yaaa apa bedanya ama Judi Bro bro . ..

  11. #10
    xai_master is offline Senior Member
    Points: 165, Level: 1
    Level completed: 99%, Points required for next Level: 0
    Overall activity: 0%
    Achievements:
    100 Experience Points
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    1,553
    Points
    165
    Level
    1

    Default

    Quote Originally Posted by foxnet View Post
    He Bro Alfa ono ono ae, mosok trading nganggo tukang ramal lan hipnotis segala.
    Emang sih pertanyaan saya kaya dejavu, mimpi kali ya, sehari dapat 1000 tanpa indi dan nyantai lagi. Tapi, seperti signature bro alfa, kalau kita berusaha insya allah bisa, minimal 30 persenya la.

    Di sini saya mau share sedikit apa yang pernah saya baca, semoga bermanfaat.
    pertanyaan anda diluar batas kewajaran sih jadi jawabannya pada aneh2 deh

    saya tunggu sharingnya


 
Closed Thread
Page 1 of 40 1 2 3 11 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
free web page hit counter
Forexindo.com - Portal dan forum komunitas trader forex Indonesia. Menyediakan signal gratis, berita dan analisa harian, diskusi berbagai strategi forex, belajar forex, trading forex online, robot trading/expert advisor analisa teknikal, analisa fundamental.
Address : 50th Floor Menara BCA - MH Thamrin 1, Jakarta
Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Client should make an independent judgments as to whether trading is appropriate for him/her in light of his/her financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.